MENU TUTUP

PKS Siapkan Kader Terbaik Untuk Pilkada Mendatang, Sabarudi : Ayat Cahyadi dan Hamdani Punya Peluang 

Rabu, 17 Juni 2020 | 16:31:34 WIB | Di Baca : 10941 Kali
PKS Siapkan Kader Terbaik Untuk Pilkada Mendatang, Sabarudi : Ayat Cahyadi dan Hamdani Punya Peluang  Sabaruddi ST Anggota Dewan Pekanbaru Dari Fraksi PKS


SeRiau- Meskipun Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pekanbaru masih 2 tahun lagi, namun hal tersebut sudah menjadi perbincangan yang hangat dikalangan masyarakat Pekanbaru. 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 lalu digadang-gadangkan akan menang dalam Pilwako Pekanbaru tahun 2022 mendatang, terlebih saat ini Wakil Walikota Pekanbaru dua periode, Ayat Cahyadi juga merupakan kader dari PKS. 

Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi PKS, Muhammad Sabarudi menuturkan bahwa untuk saat ini PKS adalah partai nomor satu di Pekanbaru. Tentu sebagai partai pemenangan di Pekanbaru minimal PKS harus bisa meraih kursi Walikota. 

"Siapa orangnya saya belum tau, tapi dugaan kuat saya bisa jadi Ayat Cahyadi dan ketua DPRD Pekanbaru Hamdani. Bahkan bisa jadi Hendry Munief ketua DPW PKS Riau sendiri dan bisa saja Sofyan Siroj, jika ditanya siapa yang terbaik semua adalah yang terbaik," ujar Sabarudi, Selasa (17/06/2020). 

Lanjut Sabarudi, di PKS sendiri mempunyai tradisi siapapun yang ditunjuk oleh partai harus siap. Dan yang tidak didukung oleh partai harus siap untuk mendukung kader lainnya. 

Anggota DPRD Komisi II ini menerangkan bahwa seluruh kader yang nantinya akan ditunjuk oleh partai harus siap berbuat baik kepada masyarakat dan menjadikan Pekanbaru Kota yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. 

"Persoalan dipilih atau tidak itu urusan lain, yang penting harus bisa berbuat baik bagi masyarakat dan Kota Pekanbaru," tukasnya.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024